BAGASI-KUNING

5 Tempat Outbound Terpopuler di Bangka

avatar Martin Tiranda
Martin Tiranda
Foto By Ansori Firdaus (Zoro Outbound)
Foto By Ansori Firdaus (Zoro Outbound)

Bangka merupakan pulau dengan ratusan pantai yang indah, banyak orang yang berkunjung bukan hanya untuk liburan saja melainlan melakukan kegiatan yang bermanfaat salah satunya adalah Outbound Training atau Fun Team Buiding.

Nah untuk itu dibawah ini adalah tempat – tempat yang populer dan pas untuk kegiatan Outbound atau Fun Team Building di Bangka :

1. Parai Tenggiri Resort

Merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang top dan sangat populer di Bangka dan Parai Tenggiri Resort juga dilengkapi dengan sarana prasarana untuk kegiatan Outbound yang lengkap itulah yang menjadi alasan mengapa client – cliet kami memilih Parai Tenggiri Beach Resort.
Di Parai Anda dapat melakukan berbagai kegiatan low rope dan hight rope serta anda juga dapat bermain paint ball seeta melakukan olah raga air seperti Jet Sky, banana boat, para selling dan snorkling.

2. Tanjung Pesona Beach Resort

Tanjung Pesona Beach Resot memiliki daya tarik tersendiri dimata para wisatawan, selain Pantainya yang indah, Tanjung Pesona pun memiliki wilayah yang luas sehingga Tanjung Pesona Beach Resort menjadi resort yang paling Luas di Bangka.
Pesona Beach Resort memiliki beberapa area yang bisa di Pakai menjadi kegiatan outbound & Fun games dengan kapasitas lebih dari 1.000 orang, selain itu Tanjung Pesona juga sangat pas untuk Outbound Low Rope maupun Hight Rope serta di lengkapi dengan wahana watersport Jet Sky dan Banana Boat.

3. Pantai Tikus Emas

Salah satu destinasi Wisata baru yang kami rekomendasi untuk mengadakan kegiatan Outbound Training dan Fun Teambuilding, karena selain mempunyai lokasi yang Luas Pantai Tikus Emas Juga memiliki Fasilitas yang lengkap setara dengan resort.
Sampai saat ini Pantai Tikus Emas dilengkapai media Flying Fox terpanjang di Bangka dan mempunyai banyak sarana selai water spot seperti Berkuda dan ATV.

4. Pantai Temberan 

Banyak group outbound kami memilih Pantai Temberan sebagai lokasi outbound karena Teduh dan tidak jauh dari kota Pangkalpinang.
Pantai Temberan lokasinya sangan Support dengan kegiatan Low Rope maupun Hight Rope tetapi team outbound yang memfasilitasi kegiatannya harus memiliki alat – alat yang bersifat Portable karena di Pantai ini belum ada managent khusus untuk mengelola kegiatan – kegiatan Outbound.