BAGASI-KUNING

Berwisata Dengan Kosep Motorhome Di Belitung

avatar Martin Tiranda
Martin Tiranda

Berwisata dengan motorhome mungkin masih terdengar asing di telinga. Pasalnya belum banyak orang yang mengetahui apa itu motorhome. Motorhome merupakan sebuah mobil yang dirancang khusus dengan menggabungkan fungsi transportasi dan tempat tinggal, bagaikan hotel berjalan.

Konsep motorhome sudah banyak ditemukan di negara-negara di benua Amerika dan Eropa. Namun di Indonesia, konsep motorhome ini baru dapat ditemukan di Belitung saja. Anda dapat menjelajah keindahan alam dan tempat wisata di Belitung, seperti Pantai Burung Mandi, Museum Kata, Bukit Berahu, dan masih banyak tempat lainnya dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Berwisata dengan motorhome akan lebih memudahkan Anda karena tidak perlu repot mengepak barang bawaan jika ingin berpindah tempat. Motorhome tidak hanya sekedar transportasi, kendaraan ini memiliki ruang khusus untuk beristirahat atau beraktivitas bersama anggota keluarga yang dilengkapi dengan TV, AC, dan kulkas.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba berlibur dengan pengalaman yang berbeda, Anda dapat memesan paket tour 3D2N Explore Belitung By Motorhome. Untuk lebih jelasnya dapat klik di sini.